they successly surprised me

Kemaren kamis 10 mei aku dijebak!! Kya kyaa..jadi ceritanya, hari rabu sebelumnya, aku nganterin maria pulang. Trus kita janjian mau makan hari kamis. Tp aku slesai jam 7 malem, karena nefssin. Oke maria setuju. Trus janjian di kosan maria.

Kamis pun datang. Oke tfss agak labil. Anak2nya belum dateng, padahal udah setengah 6. Sayang banget. Selagi nunggu, aku smsan sama mas dimas. Rencananya juga mau ngajak mas dim. Kata mas dim, yaudah gak usah tfss aja, langsung makan hihihi. Tp adiknya katanya lg diperjalanan. Yaudah deh aku tunggu. Blablabla. Akhirnya yg dateng cuman 2 orang. Dor! Haha. Well. Trus mulai jam 6, kata pak WG yg di FO, yaudah lebih dr jam 7 dikit gakpapa.

Trus udah jam 7 lebih, janjian sama clod juga, katanya dia mau cerita, sekalian kuajak aja dia. Maria sama mas dim udah ngesmsin. Trus akhirnya aku, clod, (ada malko juga waktu itu), keluar dari skills lab bareng. Dan tiba-tiba….suatu ember menutup kepalaku. Dan kejadian itu berlangsung cukup khitmat *khitmat gundulmu, teriak-teriak gitu kok. Hahaha.

Yah, thanks semuanya. Thanks, hard to believe, aku bahkan gak ada feeling sama sekali. Maaf ya aku gak nangis 😛 hehehehe. Udah dua kali ini pengen bikin aku nangis ya, gagal 😛

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s