you should know my friend, named sonia

aku menerima kado pertamaku šŸ˜€ yah, itu judulnya sih bukan karena dia memberi kado buatku loh :/ entah dalam peristiwa apa aku bisa berkenalan dengan sonia. aku pengen tau deh, aku dan sonia lagi ngapain waktu itu, sehingga kami bisa kenal seperti ini. *ini edisi mereview tentang orang ya :P*

time by time, sonia memberi atmosfir yg cheerful buatku. ya mungkin sonia itu nggak se-selalu ada kayak maria kilis. maria pun juga, dia nggak se-selalu ada kayak sonia. eh nggak semua cheerful sih, kadang nyebelin šŸ˜› tapi nyebelinnya itu dalam konteks bercandaan kok.

yesterday, she put something in my bag -later i knew, that thing was superlovely-, tanpa aku melihatnya. tapi tasnya masih digendonganku sih. haha. saat itu aku mau ke srimartani, jadi aku lupa kalau sonia pernah naruh sesuatu di dalam tasku.

yah, mungkin dengan PH non-sosmas yg lain aku tidak terlalu dekat, but i do really want to. so far, sonia yg paling dekat denganku. oh iya..mungkin karena diklatsar tahun lalu ya aku deket sama sonia. soalnya kan kami kelompok terkeren šŸ˜› hehe. ini nih kado dari sonia :

thankyou, sonia r.a

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

