nggembel

oiya…aku pernah ke mirota kampus cafe. diajak sama maria. abis makan pempek, depannya situ. waktu itu ngapain ya. oooh iya..aku inget..waktu itu hari sabtu. abis maria uts kayaknya. mau main. di bem udah sejak jam 9an, ngegosip. akhirnya baru beranjak pergi setelah dzuhur. ke jolie, pilih benang mau ngerajut 😀 trus dari jolie ke….GMC!!!!! i had my second nailectomy! how poor my digiti minimi sinistra 😦 sebenernya ada videonya loh pas kukunya dicabut 😀 tapi aku gatau cara upload di sini, pernah nyoba, tapi gagal melulu! oya, ini ada foto cuman dua *sukses diupload sebelum wordpress eror kalau buat upload foto!* nah, es krim di mirota itu murah lho. lumayan kok. tapi aku baru sadar, kata temenku esnya mudah mencair. emang sih. trus di situ panas, soalnya kan deket parkiran mobil. emang sih. tapi waktu itu aku gak ngrasain apa2 karena ada maria ❤ hahaha. cuman waktu itu duduk di bawah speaker, kenceng banget nyetel musiknya 😦

This slideshow requires JavaScript.

 

 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s