nggembel

oiya…aku pernah ke mirota kampus cafe. diajak sama maria. abis makan pempek, depannya situ. waktu itu ngapain ya. oooh iya..aku inget..waktu itu hari sabtu. abis maria uts kayaknya. mau main. di bem udah sejak jam 9an, ngegosip. akhirnya baru beranjak pergi setelah dzuhur. ke jolie, pilih benang mau ngerajut 😀 trus dari jolie ke….GMC!!!!! i had my second nailectomy! how poor my digiti minimi sinistra 😦 sebenernya ada videonya loh pas kukunya dicabut 😀 tapi aku gatau cara upload di sini, pernah nyoba, tapi gagal melulu! oya, ini ada foto cuman dua *sukses diupload sebelum wordpress eror kalau buat upload foto!* nah, es krim di mirota itu murah lho. lumayan kok. tapi aku baru sadar, kata temenku esnya mudah mencair. emang sih. trus di situ panas, soalnya kan deket parkiran mobil. emang sih. tapi waktu itu aku gak ngrasain apa2 karena ada maria ❤ hahaha. cuman waktu itu duduk di bawah speaker, kenceng banget nyetel musiknya 😦

This slideshow requires JavaScript.

 

 

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

