and make believe you love me

ah sial, lama ya gakposting..aneh nih wordpressnya. trouble melulu. oke, trouble is a friend, you are my friend. brati trouble is you? haha ngawoer! nah..aku udah nefssin yg ke-10 (dengan satu kali gaji buta loh haha). kelompok yg ke-10 adalah kelompok 25 = ida, mia, yudith, vini, arvi, bisma, vita, indra, ilham. terus di week 3. aku asistensi dengan kelompok 19 reguler = zuni, ulfah, fifi, reinhart, heri, grace. materinya thorax melulu, sampai sekarang aku belum pernah nefssin BLS :p

anw, hari ini aku ultah, dan sampai detik ini yg ngucapin gak sampai 10 orang, but im happy 😀 kya kya kyaaa. emang sih aku gak pernah publish tanggal ultah di fb. yah, menurutku sih, hihi lebih keren kalau ada yg ngucapin ultah, emang bener inget daripada karena notif di fb *aku orang penting nih soalnya xD ckakakak*

uuuh 20 tahun..ngapain yah..mau nikah ah 😀 tapi beberapa taun lagi hehe. oya, seharian kan diajak ngajong tuh sama mamah, sejak punya wednes, kalau diajak njagong tuh pasti berimajinasi. besok aku sama wednes berdiri kayak gitu tuh, trus mau ngapain ya pas di pernikahannya 😛 wehehehe.

selamat datang umur 20 tahun. ih gak nyangka. masa gue tua sih! 😀

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s