for the first time

hari ini adalah hari pertama untuk blok adulthood πŸ˜€ dan hari ini juga adalah hari untuk nefssin yg batal untuk pertama kalinya. hm…..gak jadi nefssin untuk yg ke-9 kalinya.

jadwal asliku itu hari ini neffsin jam 17.00-19.00 topik basic loco (again!). tapi temenku, namanya muthia, minta tuker jadwal, setelah diskusi akhirnya aku dapet jadwal marathon hari ini, yaitu dari jam 15.00-17.00 dan 17.00-19.00 yeah. lagi-lagi dressband dan basic loco. hehe. nah yg jam 3 itu kelompok 15, ada soschil ❀ kyaaaa. mereka kelompok 15 itu yg dateng cuman 6 org, karena sebagian dari mereka ada yg ikut kepemanduan diklatsar (WAH, KAYAKNYA AKU BELOM PERNAH CERITA KALAU AKU PERNAH IKUT DIKLATSAR, DAN HASILNYA SUNGGU WOW BANGET DONG. KAPAN-KAPAN AKU CERITA YAH TING TING TING πŸ˜‰ TAK KASIH BOCORAN AJA DEH, kelompok diklatsarku -kelompok 7 – adalah kelompok terbaik I, dan aku menjadi peserta terbaik I. HAHAHA KALAU UDAH PERNAH POSTING MAAP YAH πŸ˜› euforia kemenangan masih membekas nih, apalagi skarang di FK lagi ada diklatsar). yaudah, mereka ber6 ada = awe (soschil yg udah ultah itu lho), fira, nuri, noel, miefta, ami. mereka enak kelompoknya, aku suka, walaupun udah pernah dapet topik dressband, tp mereka masih semangat untuk ikut tfss kali ini.

oh ya. hari ini juga papah ultah. yah, tradisi keluargaku sih kalau ada yg ultah biasa aja. gak macem2. gak ngapa2in. ya beli makanan kecil gitu. nah, selagi menuggu kelompok 21 utk tfss (yg ternyata batal), aku mau sms abangku, eh malah aku send ke papah 😐

r = bang, papah ultah mau dikasih apa?

mampus. haha fail. trus kuulangi sms = bang, papah ultah mau dikasih apa? *waduh, itu smsnya kekirim ke papah nih. hpnya papah dimana?.

abangku cuman jawab = manut.

sangat badala 😐 selalu saja begitu. yaudah, trus beli makanan. trus dibawa pulang. langusng yg kucari adalah hpnya papah. aku buka, ada sms. udah seneng nih hati, eh ternyata itu sms bukan yg dariku. ternyata sms yg dariku udah dibuka! kya. ah. blablabla. papahku ngaku nggak baca sms, yaudah hpnya aku rampas, aku hapus smsku. hihi. yaudah deh, trus kasih selamat. lalalala.

hari ini banyak deh sesuatu terjadi~ anw, welcome ADULTHOOD yg buku praktikumnya tebel

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

