akhirnya, aku tau namanya

besok ujian blok, besok ujian blok. rasanya hambar 😐 entah mengapa. h-2 ujian masih nefssin~ marathon lagi. dari jam 3 sore sampai jam 7 malem. yg tfss kelompok inter semua. iya dong, soalnya yg 2011 reguler ini week ujian, jadinya emang nggak ada jadwal buat reguler. yah ini kedua dan ketiga kalinya nefssin sama kelompok inter. yg shift pertama, rasanya biasa aja sih. udah gak deg2an atau gimana, gak kayak yg pertama dulu hehe. yg shif pertama itu kelompok 10 inter ada = karthik (malaysia), victor (malaysia), ruth, sonia, avivah, reski, rayhan, yunda. si karthik sama victor nih atensinya tinggi nih, senang aku 😀

beda kelompok, beda karakter. udah ada beberapa kelompok yg kutfssin, mereka beda-beda respon atau atensi untuk ikut tfss ini. bisa dirasakan. tapi nggak papa, Tuhan menciptakan perbedaan agar kita bisa menilai mana yg INI, mana yg ITU. 😀

trus nah ini nih yg shift dua (yg jam 5-7), kyaaaaa ada bule cantik, yg kulihat waktu PPSMB lalu 😀 denger2 bulenya gak bisa ngomong bahasa indonesia :O waduh. ehem, tp di awal kesepakatan, akhirnya sepakat kok pakai bahasa indonesia 😛 aaaah akhirnya aku tau namanya, hohoohhoho. selama tfss dia juga gak diem terus kok, dia juga mau nanya, trus sepertinya paham dengan bahasaku 😀 yg shift 2 itu kelompok 1 inter, mereka ada hermawan, hanan, george, bella, caroline, lim (malaysia), sharon (kanada), ayu, intan.

oya, lagi-lagi kejadian seperti ini muncul nih. jadi aku itu kalau misalnya lagi mengamati seseorang (yg aku blom kenal), aku pengen suatu saat bisa kenal sama dia, atau yah, cuman sekedar ngamatin aja, gak pengen untuk kenalan, tapi di masa depan, ternyata aku berhubungan dengan orang yg kuamatin itu. :O kyaaa…

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, pendok. Bookmark the permalink.

One Response to akhirnya, aku tau namanya

  1. Pingback: kelompok 26 | hoek

Leave a Reply

