thursday i dont care about you

kamis lagi kamis lagi, menjadi hari yg panjaaang. 😀 ada rapat sosdul,  miniquiz, ada responsi farmako, ada rapat ph, ada nefssin, janjian sama mas dimas. fiuh~ oke, mulai dari pertama.

rapat sosdul, jam 6.30 😀 haha, habisnya gak ada waktu bisa ketemuan bareng yg bener2 komplit berlima. jam 6.20 aku udah sampai fk, sepiii. lalala udah jam 6.30 lebih, belum ada yg dateng, untung aku udah beol. hihi. dan akhirnya pada dateng. lalalala. selesai. yg dateng firman, maria, claudya. lisa ih gak dateng, past ketiduran 😐 eh bener kan, habis diomongin dia trus waktu itu sms, minta maaaf kalau ketiduran. huuuuuuuuuuuu 😛 setelah selesai, eh si maria bilang, dia udah matiin setrika belom ya :O ya ampuun! *btw, maria udah pindah kos :D, selamat ya maria cwanteq* yaudah, sebelum tuturial jam 8 ke kosan maria dulu. ternyata bener, emang blom dimatiin setrikanya. dasar!

setelah itu tutorial, diakhiri dengan miniquiz yg….ya gitu deh. sebel ah.

trus berhubung ini udah ujung dari week 6, abis tutorial ada review block, ya feedback buat blok ini gitu ceritanya. yg dateng cuman seupil, dikit banget, ya biasalah.

trus lumayan nganggur, aku pergi ke kptu. ya duduk-duduk aja sih, walaupun gak sepi, banyak orang, tp orang-orang itu yg aku nggak kenal, jadi gak bikin distrac haha. kptu adalah tempat favorit buat duduk dan kepengen belajar. ya baca-baca aja sih.

trus ada janji lagi sama maria, maria kan udah pindahan tuh, tapi masih ada barang-barang yg ada di kos lamanya. rencananya mau ngambil tuh barang. let’s go :3 barang yg diambil salah satunya gabus gitu yg ada tempelan foto-foto. sama bapak kosnya suruh masukin plastik fotonya, tapi  gak mau, udah dibawa gitu aja hehe. eh bener, di jalan fotonya kabur-kabur berjatuhan hahaha. barang siapa yg menemukan fotonya maria harap dibalikin, jangan disantet 😛

abis itu responsi farmako 😀 enak sih responsinya, aku suka, ngitung-ngitung dosis obat gitu. semoga hasilnya bisa bermanfaat 🙂 responso farmako kan jam 3 ya, durasinya 50menit. nah, jam 3 itu aku juga ada jadwal nefssin 😦 yah, smentara digantiin dulu sama ipeh. setelah selesai responsi, langsung menuju skills lab. materi kali ini adalah basic locomotor exam. trus aku dapet kelompok 27 reg. kyaaaa itu dulu mantan kelompokku di tahun pertama :’) di kelompok  27 ada  = rofi, aliya, fani, ajeng, andi, sadit, putri, rina. semoga bermanfaat yaa.

nah, gak selesai di kelompok 27, abis jam 5 nefssin lagi 😀 dapet kelompok 30 reg. mereka dari kelompok  30 ada = stevani, habil, rifat, dyah, raya. nah si habil ini soschil lho 😀 kyaa. dia di kelompoknya cowok sendiri waktu itu. yah habil emang sudah terbiasa menjadi cowok sendiri ya :’) kelompok 30 ini bukan basic loco, tapi dressing and bandaging.

setelah jam 7 selesai neffsin, gak selesai lagi sampai segitu! ada janjian ketemu mas dimas di mcd, cuman makan es krim haha. dari neffsin aku jemput maria di kosan, trus nyusul mas dim yg udah ada di mcd sama firman. kyaaaa 😀 wah ngobrol banyuax bangets.

hahaha meskipun full gitu, tapi aku puas 😀 lalala. see you soon hari yg full

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s