long time no see, tiba-tiba ada jambul

waaah lama nggak liat rafif nih. dia habis sakit. kurusan sekarang 😦 dia taun ini mau masuk TK kecil. oya, kata bulekku, rafif di playgrupnya jadi trendsetter rambut jambul haha. jadi tuh ceritanya, aku punya sepupu namanya Rama. dia kan rambutnya dijambul gitu. dia udah SMP sih, kelas 2. nah trus si rama ngajarin rafif njambul rambutnya. fyi= rafif masih 3 tahun 😀 besok april tgl 27 umur 4 tahun sih. rafif dikasih gel gitu sama rama.

nah, kalau sekolah, rambutnya rafif nih dijambul. trus katanya kalau di sekolah, rafif sukanya mbenerin jambulnya. sering ditegur sama gurunya, rafif jangan mainan jambul terus. hahahahah. eh akhirnya, sekelas suruh mbasahin rambutnya, trus gurunya minta rafif ngajarin njambul temen-temennya. hahahaha. hard to believe.

nih jambul rafif kayak gini =

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in rafif imyut. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s