akhirnya masak lagi

ini adalah penghujung blok 2.4, memasuki akhir week 5. dan untuk pertama kalinya bolos lecture hahaha. pertama kali? hm hm nggak juga sih. dulu pernah. duluuuu. tahun pertama sih. ini tadi aku bolos icebreaking, topiknya sih kekerasan pada wanita dan anak-anak.

kenapa aku bolos? butuh keteguhan hati yg super untuk bolos. ide itu tiba-tiba datang tadi malem. karena besok kamis adalah miniquiz, responsi farmako, dan nefssin 2 shit, dari jam 3 sampai jam 7 😀 kyaaaa

yaudaaah. lecture jam 7-8 aku dateng, abis itu aku pergi gitu hehe. eh temen2 pada nanyain, tumben, lalalala gitu haha 😛 trus ketemuan sama puis, mau bahas comdev.

setelah selesai ngomongin comdev, aku pulang. pengennya sih mampir pasar, pengen beli jamur kuping. tapi buat apa jamur kuping? aku gak bisa masak 😦 lupa resepnya apa aja, dulu pernah masak sama maria lupa. yaudah akhirnya memutuskan untuk masak nasi goreng! yah, biasa sih, cuman pengen beli sosis. jadinya gak ke pasar, tapi ke ibu2 yg ada di deket gang rumahku. mau beli sosis plus cabe merah. trus di situ ada jagung, eh coba kali ya pakai jagung pasti enak 😀 daaaaan jeng, di rumah ternyata gak ada telur 😦 yaudah, tanpa telur. enak lho. ini diaaa =

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in masakanku. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s