stomachache alias mules!

huhah. hari kamis tadi ketika masih rabu kemaren kuanggap bakalan menjadi hari yg panjang.

aku menanti-nanti jadwal icebreaking hari ini, tentang gay, lesbian, biseksual, transgender. tapi sayang sekali yg bisa dateng sumbernya hanya gay dan transgender.

tadi ada responsi parasitologi. jadi kali ini parasitologinya tentang hewan2 kecil yg suka nggigit kita *BUKAN TOMCAT YG LAGI HEBOH lho*. tapi boleh jga tuh, tomcat dimasukin di materi parasitologi tahun depan 😀 usul aja sih haha.

nah! beberapa jam sebelum responsi tuh aku mules x( rasanya belet eek gituu. sakit deh rasanya. yaudah. sambil ngecek udah sampai kloter berapa responsinya, aku ke lantai 4. eh ternyata msih lama. yaudah ke toilet aja eek :3 jadi ke lantai 4 cuman numpang buang eek doang. trus turun lagi. masih riweuh. and blablabla. akhirnya responsi, and no one inhal di kloterku, alhamdulillah.

trus selesai responsi nemenin soschil nemuin pak didik QTI (quit tobacco indonesia). eh ternyata udah selesai aku dateng. tp trus ngobrol bentar, hasil ketemuannya ngapain aja. habis nemenin soschil, ada rapat ph di bem, cuss ke bem.

sebenernya rapat bemnya blom selesai, tp aku berkewajiban men-tfssin 😀 jam 5. materinya thorax examination. daaaan dapet kelompok inter 😀 yah, gak harus pakai basa inggris 😛 tadi ada 9 orang mereka, 3 WNA > malaysia, sisanya WNI. ada kevin (jakarta), vinna (SMA di jogja, tp asal jakarta), cesi (balikpapan), mega (pontianak), yana (pontianak, tapi besarnya di malaysia), dila (jakarta), dayang (malaysia), bosco (malaysia), izyani (malaysia, aduh ini nama yg agak susah kusebut tadi, atau mungkin salah sebut di sini).

*ya ampun skarang aja aku mules lagi x( huhuhu mau eek dulu, byee*

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s