hidup ini indah dengan tidur di kelas

blok 2.4 udah masuk week 5. kalau aku flashback. mungkin dari 10 lecture yg aku ikutin, 8 diantaranya aku tertidur. entah mengapa. houwo… ya ampun Tuhan *pakai logat maria*

aduh aku malu dengan diriku. apakah mata ini udah mau lepas yah, ngajakin tidur mulu hehehe. O.O

oh ya, ini kan topiknya mengenai remaja. nah, aku masih masuk remaja loh šŸ˜€ aaaaaa. tapi bentar lagi udah bukan šŸ˜¦ kata orang-orang sih, waktu belajar blok ini, kita kayak belajar tentang diri kita sendiri. tapi berhubung aku belum mencair dengan blok ini, aku jadinya belum terlalu merasakan apa yg orang katakan itu :O hehehe. tapi yg aku rasain, emang, remaja itu emosinya masih naik turun. aku mengalaminya. naik turunnya emosi itu menurutku kita sedang menyetel mental kita, setelah kita mendapatkan yg PAS, kita akan mengadjust emosi kita ke yg PAS itu. jadi, no worries lah, kalau emosi naik turun di masa-masa ini. jadi maapkan diriku kalau ada orang yg pas kebetulan dapet emosiku sedang naik yah ^^ ting ting. ehehehe.

ohya, besok kamis aku mau mentfssin anak2 inter nih. aduh sama bule india malaysia gak yah? kyaaaa..

trus sabtunya mau ada kegiatan sosial #1 šŸ™‚ wah..entah mengapa lagi, akhir-akhir ini kalau tidur sampai mimpiin itu. lalalala…semangat semuanya, muah :*

(jangan sampai mataku menjadi seperti di bawah ini)

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

