ultah awe

23 maret 2012 | 19 tahun | aulia fitri rhamadianti | awe.

tadi ada rapat sosmas. rapat yg ketiga. agendanya sih pembentukan panitia sama ngerjain awe. haha. bikin ramuan = telur, tepung, trasi air. baunya ya Allah. audzubillahiminasyaitonirrojim! bauk banget! hiii. skenarionya klasik sih. tp gimana caranya biar awe nggak ke-GR-an. haha. ceritanya tuh sosmas ada evaluasi gitu, individual. dipanggil urut abjad. trus yg pertama dipanggil itu selma. trus awe. nah. yaudah trus si awe dimarahin habis2an sama lisa dan firman. aku dan maria dan soschil lain meramu jijik2 itu tadi. trus nunggu missedcall dari lisa. miskol itu tanda kalau awe udah nangis.

akhirnya lisa miskol kami. keluarlah kami menuju TKP. dan byuuur. hahaha. baunyaaa iuuhh jijik! 😀 trus awe dikado sarung hape rajutan sosdul ❤ met ultah aweee sayang muah muah :*. (foto menyusuul)

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s