men-tfssin

kemaren senin itu waktunya inhal mikrobiologi. hahaha. jam 3. ih malu deh. ah tapi jalani aja. enjoy the game 😛 gak cuman aku kok yg inhal. yah praktikumnya berjalan lancar, cepet banget. katanya juga pretest pada sesi tersebut gak akan ada inhal 😀 asik.

trus sorenya (btw inhal mikro itu jam 15.00) jam 17.00-19.00 men-tfssin pertama kali 😀 yeeeee. jadi tfss itu artinya training from senior student. jadi asisten skills lab pendidikan dokter angkatan 2010 jadi fasilitator bagi pendidikan dokter angkatan 2011. dan untuk sesi pertamaku itu aku dapet topik dressing and bandaging. aku suka deh dengan topik itu. mbuntel2 gitu hihi.

kelompok pertama yg kufasilin adalah….kelompok 1 reguler! awalnya tuh ya, aku dapet kelompok 7 inter, tp aku minta tukeran sama koornya, hehe, yah masa pertama kali aku ngajar inter, belum siap ah kl sama inter, takut suruh pakai bahasa inggris hehe. tp sih katanya kalau memfasilitasi inter juga pakai bahasa indonesia. tp ya tetep aku minta tukeran dulu deh, hehe.

nah, ini dia anak2 dari kelompok 1 reguler (beberapa dari mereka ada yg dari kelompok 3 reg, katanya sih kelompok mereka gak kebagian jadwal, udah telat daftarnya). mereka kemaren ada = anita, imas, oki, abror, ari, cahyadi, dewi, nana (ini aku lupa, ada nama “nana” kayaknya), rere, arumi. beberapa nama dari mereka aku udah kenal, ada yg adek kelas SMA 😛 trus ada yg kenal di kepanitiaan MAW gitu.

trus hari ini, nefssin lagi, dressband lagi 😀 kali ini aku dapet kelompok 4 reguler. aku gak tau di situ ada yg kukenal atau enggak, aku nggak tau blas anak2nya ada siapa aja. eh ternyata ada yg adek kelas waktu SMA 😛 trus juga ada beberapa yg anak BEM, yg sebelumnya udah kenal juga. nih anggota kelompok 4 reg = yusnia-nata, bella-dara, ruli-danis, fuad-ello, hania- mila. itu aku susun berdasar mereka tadi pasang2an untuk latiannya.

oya, bagi kalian yg pernah aku fasilitasin, kalau aku ada salah, mohon maaf yaa, kalian jangan 100% percaya dengan perkataanku, kalian tetep harus buka buku atau referensi lain lagi yaah, kalau ada yg gak sama, bisa bilang ke aku aja gapapa. entar kita sharing gimana baiknya. oke oke? hehe 😀

alhamdulillah ya Allah.

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

