what we call microbiology

well. ya ampun. hari kamis kemaren itu sungguh luar biasa bagiku. ada praktikum mikrobiologi. dengan sistem baru. yaitu =

1. yg nilai pretestnya kurang dari 60 maka dikenakan inhal, inhal di sini maksudnya tidak boleh ikut praktikum. harus keluar ruangan, dan ikut jadwal inhal yg udah disediakan.

2. gak ada laporan.

3. yg telat gak boleh ikut praktikum saat itu. telat 5 menit aja udah gak boleh ikut.

daaaaan….aku kena aturan nomer 1! HAHAHAHA. dan yg bikin bergetar lagi adalah….aku satu-satunya yg inhal pada saat kloter itu 😀 ya ampun, mau sedih atau bahagia aku bingung. haha. hard to believe deh.

emang sih, aku baru belajar malam sebelumnya. dan itu kusambi chat di fb, kusambi ngapa-ngapain, dan akhirnya udah malem, aku ketiduran. padahal bacaannya belom selesai lho. hehe.

yaudah, waktu itu pengumumannya ditulis di whiteboard depan, dan nomerku satu-satunya di situ. yaudah, trus aku keluar 😀

yaudah deh. salam =

ria yg sedang bergejolak hatinya.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s