on the grave

Hari ini nemenin maria nyari kosan lagi πŸ˜€ sama balik ke kosan yg kemaren udah disurvey sih.

Wah, kali ini ada yg beda dari kemaren. Hari ini aku sama maria lewat kuburan! Gak cuman di depannya, tapi beneran masuk area kuburan! Wohooo…

Sebenernya itu kuburan untuk kedua kalinya kulewatin. Dulu pernah waktu diklatsar lewat situ. Tapi dini hari. Kalau yg tadi itu siang bolong. Naik sepeda pula! Yg dulu kan jalan kaki, trus pakai lilin gitu, sendirian.

Tadi pas di kuburan aku minta si maria yg depan. Haha. Alesannya sih, kalau aku yg depan, entar kalau ada apa-apa dengan maria, aku jadi gak tau. Haha alibi πŸ˜›

kayaknya maria udah positif pindah situ deh. Tinggal menghitung hari.

(diketik 29 februari 2012, di ruang tamu kos maria, menunggu maria bersih-bersih kamar, sebelum maria berubah pikiran “akankah jadi pindah kos di sana?”)

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, iseng, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s