(nemenin) nyari kos (baru)

wohooo…hari ini untuk pertama kalinya keliling sekitar ugm naik sepeda kampus. sama maria lagi. uuu.

tujuannya kali ini adalah nemenin maria nyari kosan yg baru. soalnya di kosan yg sekarang, maria hanya tinggal seorang diri. coba bayangkan!! kasian yah ๐Ÿ˜ฆ trus juga jauh gitu dari fk.

tadi liat beberapa kosan, dan kayaknya maria tertarik dengan yg terakhir hihi. yeah. lebih deket dengan fk lah. dibandingin dengan kosan pertama. karena masih daerah sendowo.

trus hari ini melakukan kejahatan lagi hahahahahaha ๐Ÿ˜€ kan ceritanya minjem sepeda kampus. nah, aturannya itu cuman boleh 30 menit, tiap stasiun. jadi tadi kan aku stasiunnya dari taman biologi, nah, harusnya aku berhenti di suatu stasiun (terserah dimana) setelah 30 menit kemudian. nah, trus aku dan mariaย mblabaske lebih dari 30 menit haha. habis muter2 nyari kan,ย rekane mau nuker sepeda di stasiun vokasi. eh katanya udah mau tutup! mampus. trus ditanyain, mau ke mana, mau balik ke taman biologi. eh sepedanya gak suruh ganti. ttep pakai sepeda yg tadi pas berangkat. ya ampun. alibi kita terancam gagal. waduh. trus nanya, selain stasiun taman biologi mana. trus coba nanya di fkg ada stasiun gak, eh ternyata ada! ๐Ÿ˜€ kyaaa. yaudah aku dan maria berencana trun di fkg aja. heheheheheh ๐Ÿ˜› mar, semoga lekas pindah mar kosanmu, kasian sendirian gitu di tempat kos. muah :* hehe

(harusnya ada foto kita mau berangkat nyepeda, tapi ada di hp maria, kalau dari hpku adanya video naik spedanya, gak tau nih cara upload video tersebut! :B hehe) EH NIH =

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s