sunatan

sunatan! yoih, sunatan ini ada di blok infancy & childhood. sunatan ini merupakan kompetensi dokter umum. kenapa yah kebanyakan yg nyunat itu dokter cowok. aku belom pernah ngedapetin dokter cewek nyunat. hm..hm…

well. nyunat itu ada berbagai teknik, mau yg diiris pakai blade, mau yg digunting. itu pakai sintetis2 gitu manekinnya
 trus nyoba kan…nah, pakai teknik blade. eh motongnya keblabasen hahaha. jadinya gundul! kayak ini =

seharusnya frenulumnya itu disisain, tp aku terlanjur motong, jadi rapih gitu, harusnya disisain, jadi kayak ada lidahnya dibawahnya.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s