pencabutan KUKU

jumat abis ujian 10/02 aku tetep ke fk. walaupun udah gak ada kuliah. haha..lalalalala aku lupa deh ngapain aja ke fk. pokoknya sampai dzuhur gitu kan. trus aku iseng ngliatin kuku kelingkingku yg udah gak nyatu dengan daging. kasus ini udah sejak lama sekali. sebelum osce (osce = tgl 13 september) itu udah kayak gitu. ya semacam mau lepas gitu lho. rencananya sih biar lepas sendiri aja. tp udah lama banget gak lepas2.

kemudian aku berpikiran ke GMC. yah, yg kuinginkan dari kunjungan itu adalah aku tau jentikku kenapa, dan jika terpaksa dilepas, bisa dirujuk kemana gitu. trus suruh nganterin mamah.

sesampainya di GMC, ke pendaftaran. deg-degan banget! yah, aku jarang ke dokter gitu. apalagi sendiri kayak waktu itu, deg-degan banget! setelah masuk, ke ruang pemeriksaan.

kikuk mau ngapain. sumpah jarang banget ke dokter kayak gitu.

d = riadiani?

r = iya dok

d = ada apa?

r = ini dok tangan saya kayak gini

d = woo ini harus diangkat mbak

r = hah? sekarang dok?

d = iya, kalau kelamaan nanti jelek tumbuhnya

r = sakit nggak dok?

d = ya…kayak gitu, nanti kalau saya bilang nggak sakit tapi ternyata sakit gimana?

r = lama nggak dok? sekarang dok?

d = yah bentar kok, nanti dibius semprot dulu aja, kalau gak kuat baru disuntik

r = sekarang dok?

d = iya. ke ruang tindakan

r = oh… (mampus, mendadak sekali, nggak nyangka).

kemudian jalan ke ruang tindakan..ya ampun.. ya ampun… gak ada yg tau masalah ini kecuali aku :O bahkan orang tuakupun belum kukabarin tentang ini.

kemudian disemprot biusnya kan..wuih senut2 gitu udahan. trus aku merasa kukuku diklem gitu, kyaaa…sakit loh! sakit aduuuh aduuuh. aku gak mau liat kukuku diapain. rasanya senut2, sakit. aduh aduh. ya ampun, hard to believe. masih nggak nyangka! kata dokternya, kukuku udah rapuh gitu..

akhirnya selesai, gak jadi disuntik, karena aku masih tahan sakitnya. cepat sekali berlangsung. aku masih nggak nyangka…dikasih obat antibiotiknya pakai amoxicillin, trus antinyerinya pakai asam mefenamat..ini dia hasil NEnya. *aku masih nyari2, NE itu apa. kata dokternya NE itu ya ngangkat kukunya gitu. dan sekarang jentikku gundul, gak ada kukunya 😀 semoga kembali lekat dengan daging kukunya yah..

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, iseng. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s