eosinofilia

ini yg dipakai darahku lagi. aku suka deh diambil darahnya buat praktikum gitu. kan sekalian tes gratis 😛 wehehe. waktu itu ngukur tentang komponen2 darah, lebih ke arah infectious diseasenya.

yg tentang darah putih, kan ada macem-macem jenisnya. nah, harusnya semua di kadar yg normal, kalau orang itu dalam kondisi sehat. kalau hasilku kemaren itu, eosinofilnya kebanyaken. kata laborannya sih kalau kayak gitu bisa karena kecapekan. iya sih aku emang capek 😀 selain capek tapi ada interpretasi yg lainnya dong, ya kayak infeksi gitu. tp aku gak terinfeksi kok, ya mungkin karena capeknya itu.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s