donor darah #2

entah mengapa yg ke-2 ini rasanya lebih sakit ya. ini tuh mendadak banget 😀 ya tiba2 sempet dan pengen, yaudah. harusnya aku donor tg 23 november, tp baru 6 februari. haha. itu kan hari senin, padahal kamisnya ujian blok 2.3! yaudah gapapa :3 dapet susu ultra coklat _ roti malkis loh..lumayan..

waktu itu kan siang, abis dzuhur gitu. trus sampai jam 3 😐 karena banyak yg mau donor, antriiii. lain kali, kalau mau donor itu malem aja, sepi…

oh ya…waktu itu kan aku pendaftaran donor suka rela kan.. nah waktu aku nulis2 formulir gitu, ada bapak-bapak yg memperhatikan aku terus. kemudian bapak itu bertanya.

b = mbak, mau ndonor buat siapa?

r = oh saya suka rela pak.

b = mau nggak kalau buat anak saya?

r =(bingung) oh, golongan darahnya apa pak?

b = B, mbak.

r = oh ya pak, gakpapa.

b = terimakasih banyak mbak.

r = sama-sama pak. (muka takut, bingung).

b = (bilang ke respsionisnya) mbak, darah mbak ini (nunjuk ke saya) buat anak saya ya mbak.

re = oh. ya nanti tergantung mbaknya lolos skrining ya pak. nanti sore bapak ke sini lagi.

r = (takut, bingung).

b = mbak, itu ditulis nama anak saya aja mbak.

r = namanya siapa pak?

b = xxx xxx xxx. terimakasih banyak mbak.

r = sama-sama pak.

aku benar-benar takut dan bingung waktu itu. kenapa? aku takutnya kalau ternyata aku gak lulus skrining. itu artinya aku gak bisa nyumbang darah ke anak bapaknya, yg udah berharap besar kepadaku. raut mukanya sediiih banget. itu yg bikin aku takut dan bingung. ya Allah smoga aku lulus skriningnya, dan bisa bermanfaat darahku ini. amin. yaudah, nunggu lama bangetpun yaudah gakpapa, gak usah menggerutu, walaupun waktuku habis untuk menunggu.

ya ampun..aku seneng banget ketika Hemoglobinku tenggelam, kemudian tensiku 120/70. artinya aku bisa donor!!

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s