a girl without a veil

wah alhamdulillah 😀 maria gak jadi keluar dari sosmas yes yes! tapi dia tetep mau ikut himagika (himaprodinya gitu loh). himagika itu himpunan mahasiswa gizi kesehatan. gapapa sih mar, aku gak sedih kok, asalkan tetep lanjut sosmas bersama teman2 yg lain <3.

oya. aku itu takut sama cewek cantik tapi omongannya kasar. aku pernah sih terkejut waktu maria melontarkan suatu kata. hehe gak nyangka aja maria bs bilang gitu. gak berat sih, dia cuman blg “asem” sama “bacot” hihihi. lucu aja sih dengernya, cantik2 bilang gitu. tapi aku ga takut sama maria kok, walaupun dia cantik tapi dia ngomong itu hihi.

eh tadi aku ketemu maria. dia kan pegang2 mukenaku, trus aku iseng, “mau sholat po mar? hehe” eh maria blgnya itu SARA. hahaha bercanda kok :* trus aku iseng lagi, nanya maria pernah pakai krudung gak. trus jawabnya dia pernah. 😀 wew. katanya sih waktu temennya mau krudung baru, trus dia suruh nyoba. bisa gitu katanya. wah..aku jadi pengen liat!! yg ingin kukejar sekarang adalah melihat maria pakai krudung! hehe.

eh. tahun kedua ini banyak waktu kosong. tapi ini;ah yg bikin lengah. sebenernya banyak waktu kosong itu dari sononya berharap kita belajar sendiri gitu, baca sendiri. tapi…yg aku rasakan…walaupun banyak waktu kosong kuliahnya..tapi tetep aja ada kerjaan yg harus dilakukan. tapi gapapa. nikmatin saja. kalau kata mbak nyut sih “enjoy the game” hohohoho.

eh, besok rabu aku skills lab sirkumsisi nih. sirkumsisi itu sunatan. besok aku post deh! semoga gak lupa foto yah hihi. daaaa :*

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

