inguinalis

sepedaan lagi akhirnya setelah beberapa bulan no speda! dan rutenya juga belum pernah. ke bantul! jalan bantul terus ke selatan trus njedulnya jalan parangtritis KM 13 kyaaa…padahal ga tau jalan sama sekali, asal ke timur aja deh pokoknya, trus nemu jalan parangtritis akhirnya. sama mas dimas nih. pantatnya pada sakit semua hahaha. tapi gak sampai ketelen ke inguinal sih sadelnya huakakak.

weekend ini benar2 weekend deh. ga pegang buku sama sekali. hehehehe. yaudah sih gapapa gak selalu gini kok 😛 btw..laporan farmakoku gagal digarap haha. farmako, why you so far away haha.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s