GEPREK!!!

kmren makan ayam geprek untuk kedua kalinya. yg pertama sm mas dimas, yg kemaren sama mas dimas dan maria! uyee. nah ini, maria suka cabe ternyata 😐 *salah satu alasan aku tambah interested sama dia haha, penting!* dia tuh heran gitu aku pesen pakai cabe 1. “hah? cabenya satu ri?” wah aku merasa terejek, jadi aku minta dua cabe! eeeeeh taunya maria pesen cabenya 6! wow. ga nyangka..

oya, hari ini serangkaian kegiatan pilot project udah dimulai… tadi ada pelatihan survey dan pendataan buat pserta 🙂 trus dilanjutkan dengan survey bagi panitia. yah selalu saja di setiap acara itu gelisah. bingung lalalala. huh! yaudah sih gapapa buat pelajaran ke depannya aja.

yaudah trus udah sampai di tempat survey. ceritanya mau tau rumah hostfam buat pesertaq gituu. yg tim dukuh kemloko cewenya cuman aku dan maria ❤ uuu, hehe. tapi sedih, maria ga bs sampai selesai soalnya maria mau ibadah ke gereja dan harus pulang.. harus toleransi terhadap agama lain ;D kemaren aku juga udah nungguin maria berdoa, aku nungguin ujan2 pakai mantel. NIH MAR, AKU GAK SARA LOHHH HEHEHEHE. MUAH. yah, ini adalah pengalaman baruku. memang perbedaan agama itu tidak memisahkan. harus saling membantu dan mendukung satu sama lain. we love a peace!

semoga sukses PILOT PROJECT 2012, dan aku juga sedang menunggu hasil seleksi asisten..semoga goal..

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

