Manado

selalu ya, kalau aku dekat dengan seseorang, baru sebentar, terus harus berpisah. karena pilot project ini aku dekat dengan maria. bukan maria ex-27 lho. maria prodi gizi kesehatan kok. hehe ini lg smsan sm maria. maria itu temen di sosmas

nah, dalam hidupku ini, maria adalah teman pertama beda agama denganku yg kuanggap sangat dekat. maria itu cewek cantik yg langka menurutku. yg bikin aku interested sama dia *ups, jangan berpikiran aneh2, walaupun emang aneh kenyataannya :P*…ehem aku ceritain pandanganku tentang wanita cantik ya. (ini aku ngomongin sesama jenis, soalnya kan aku hanya loyal pada satu lelaku :’))

menurutku wanita cantik itu gak doyan buah! haha entah darimana pandangan ini datang. tapi itu adalah yg ada di benakku. wanita cantik maunya buah2an yg simpel dan gak mau repot, yg langsung makan gitu lah. tapi maria beda. dia cantik, tp suka semua buah! hua bayangkan! aku tau ketika aku mboncengin maria habis survey buat pilot project. kami cerita pajang lebar gitu di jalan. wah aku terpukau. dia suka banyak buah. misalnya nih = durian. hehe. ya maklum, setauku cewek cantik itu banyak yg gak doyan durian. tp maria sukaa banget. trus yg bikin terpukau lagi, di fk kan panen buah jambu monyet tuh, nah maria juga doyan! jadi waktu itu aku, maria, dan mas dimas memanen jambu itu, trus lotisan gitu. aa aaa…pdahal jambu itu dianggap aneh oleh banyak orang, katanya gak enaklah, baunya mambu lah. tp maria malah doyan 😐 nih dokumentasinya =

terus selain buah…apalagi ya haha kok kayaknya alasannya wagu2. oh ya, waktu itu ke pantai sama maria, acara MAWs ding. ya jadi waktu hari itu kemana2 sama maria. pas di pantainya juga. kan di pantai timang *udah ada yg pernah ke sana belum?*. banyak karang2 gitu. nah, aku iseng ngajakin maria buat nanjak2 di karangnya itu. eh maria mau :O waaah… nggak habis pikir..

hehe. apalagi ya…ah maria itu lucu orangnya. selain malko, dia temanku yg kuinginkan keberadaannya kalau aku sedang di fk.

seminggu yg lalu maria pulang ke tangerang. trus aku sendirian gitu, kangen lho mar! πŸ˜› trus abis pulang, dia lagi UAS nih 😦 oya, dia kan daftar di organisasi lain (himaprodi gitu lah). itu aku udah sedih lho. dia. maunya maria di sosmas aja! Β nah…….siang tadi maria ke bem πŸ˜€ yeaaah akhirnya liat maria lagi. tapi itu adalah kesedihan! aku denger maria mau nggak nglanjutin sosmas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! T.T mar! tega mar…entar aku gak semangat lagi mar! aku kamu tinggal seminggu aja Pilot Projectnya aku merasa sendirian mar (yah meskipun masih ada temen sosmas di sie lain). apalagi setahun ke depan kamu gak bakal nglanjutin mar..

hah…ya udah lah mar. kalau itu pilihanmu mar. tapi aku harap kamu berubah mar pilihanmu. yah, meskipun kamu gak bakal baca postinganku ini mar. i do not want to be apart anymore

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

