pingsan

*entah dulu aku mau nulis apa, kok judulnya di draft :pingsan.

hahaha. banyak banget perubahan nih, yg belum sempat kutulis. tapi harus!

jadi yg paling baru ini adalah…handi jadi presma fk ugm 2012! uye. seperti yang aku ceritakan di sini hehe. trus juga, bang sinyo, mantan presma fk 2010 jadi prema ugm 2012! kyaa kyaa. aku tuh belum pernah e merasakan kemenangan sebelumnya. jadi ya seneng banget gitu deh. :’D

dan sekarang aku udah masuk blok 2.3 nih, tentang infancy and childhood. udah masuk akhir week 2 sih. yah, aku pengen jadi dokter anak sejak aku masih kecil dulu. jadi aku strive for the best untuk blok 2.3 ini, ya sebenernya untuk blok-blok selanjutnya sih. hehe. oya, nilaiku turun di blok 2.1 kemaren 😛 aw aw aw!!! kalau ujian 2.2 sih blom tau hasilnya…fiuh..

kemudian..we are the last standing couple diantara temen2 kelompok 27 B) keren ya, hoho. iya ku sedih juga meskipun jadi the last standing. huhuhu. tapi perasaan temenku memang gak bisa dipaksain. yaudah lah semoga memang keputusan yg terbaik :’)

oya, kan ada pembukaan asisten laboratorium keterampilan medik untuk mahasiswa PD 10, aku ndaftar, bismillahirrahmanirrahim. hari ini, jumat 6 januari 2012 adalah rangkaian seleksinya. nanti sore jam 3 akan ada wawancara, presentasi bahan ajar, dan simulasi TFSS (training from senior student). yg bahan ajar itu udah dikumpulin tgl 23 desember lalu. nanti sore presentasiny ttg cara penggunaan, kenapa milih toopik tbst, dll. nah, aku ambil topik injeksi hehe.

hihi. yah, semoga aku lolos ya Allah. mudahkanlah. tapi kalau enggak juga nggak papa..tapi aku pengen 🙂

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

