royal wedding pertama (sekaligus pawai) bagi saya di jogja

eeee ga sengaja kemaren liat royal wedding di jogja. uh persis gitu, mantennya dada-dada gitu di kerumunan banyak orang. aku udah dua kali liat royal wedding di tivi2. royal weddingnya princess hours 😛 sama pangeran william gitu. banyaaaaak banget orang. aku bingung. takut juga. gak ada satupun yg kukenal. huuuhuhuhu 😦 jadi tuh aku nggak berniat nonton. tapi aku terpaksa nonton, daripada sia-sia udah untek-untekan di kerumunan gitu. yaudah..

nikahannya anaknya pak Sultan pas ultahnya abangku 😛 met ultah bang!

ramainya serem

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s