“ditusuk” lagi

apusan darahku 🙂

tadi aku dah nulis banyak! sialan malah ilang 😦 ya pokoknya aku tadi praktikum, trus aku bersedia jadi probandus darahnya. praktikumnya tuh mau bikin apusan darah gitu loh, basa inggrisnya sih ‘making a blood thin film’. kirain cuman setetes gitu kan darahnya, cuman dicubles pakai jarum, eeeeh ternyata 3 ml an gitu, pakai suntikan kayak waktu mau donor darah 😐 yaudah deh gapapa 😛 habis itu darahnya diwarnai gituu. trus diliat di bawah mikroskop. oya, gambar itu ditambahin minyak emersi, biar keliatan kalau dibaca pada perbesaaraan 100 x. itu yg warna ungu mencolok leukocyt, kalau yg pink warnanya erytrocyt… darahnya diambil tuh rasanya gimanaaa gitu, seru lah pokoknya 😀

em…. agak males sih hari ini. semuanya jadi upil. eh btw, hari ini aku tentamen 2.1 juga lho 🙂 tapi bukan tentamennya yg upil. ada faktor lain. em… gimana ya..

sebenernya aku hanya ingin..ingin apa ya aku bingung. aku ingin orang yg punya capability itu mendapat ilmu, kemudian disalurkan ke aku. tp org itu menolak. ya well…terserah 🙂 kenapa gak aku aja yg menuntut ilmu itu? aku ingin dapet ilmu itu dari kamu. bukankah kalau kita menebar ilmu, akan semakin tambah ilmu kita?

lalu….ketika kamu mengorbankan suatu untuk suatu hal lain berama orang lain, tetapi orang itu ah! pokoknya itu! aku kecewa! aku ga mau tau alasannya! egois nggak sih? nggak papa ah, nggak tiap hari

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

