Ospek #2 dan #3 (trakhir)

#2 >> telat bangun juga. Bangun kayak hari sebelumnya, yaitu jam 4.24am. Tapi hari ke-dua malah lebih telat datengnya. Haha :B Hari ke-2 tuh lumayan melelahkan deh. Soalnya ndongeng gituu. Ndongengnya nggak cuman sekali, tapi dua kali booooook! Ndongeng ke-fakultas-an. Jadi intinya itu, FK UGM dengan RSUP dr. Sardjito itu tak bisa dipisahkan! Mereka adalah satu! contoh barunya adalah pembangunan jembatan yg menghubungkan fakultas dengan rumah sakit itu. hari itu dikotori oleh suatu hal yg kontradiksi antara 2 senior.. (bukan panitia ispek loh). pokoknya ada deh. aku sedih. masa dulu bilang tahu, sekarang bilang tempe. sedih kan ๐Ÿ˜ฆ

#3 hari terakhir ospek nih. ada expo lembaga gitu, aku ikut exponya BEM. cuman berdiri megang foto sih, mewakili dept.sosmas. kakiku lecet deh, maklum baru hahahha. tapi kok yg lecet cuman kanan doang ๐Ÿ˜

sedih nih. sedih banget. apalagi pas penutupan. aku tuh orgnya sensitif kalau ngliat orang lain nangis, aku jadi ikut mbrambangi gitu. trus mana si malko nangis di depankuย lagi, dia sedih keinget kalau kami mau pisah kelompoknya. dia keinget dulu waktu awal-awal cari temen kelompok habis penutupan ppsmb 2010. iya kok aku juga sedih mal ๐Ÿ™‚ we are going to be apart, soon.

lalu, dalam sie ini aku belum terlalu comfortable. mengapa? karena aku sedih, papah baruku (mentri dept.sosmas) seharusnya se-sie sama aku. tapi dia berhalangan untuk ikut. ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ aku bisa mengeluarkan diriku yg sebenernya pada komunitas yg aku benar-benar enjoy di dalamnya. apalagi hal itu yg menyesakkan, aku oengen cerita ke dia.

kemudian aku merasa seseorang telah kutelantarkan ๐Ÿ™‚

baiklah, selamat datang mahasiswa baru ugm 2011, selamat datang mahasiswa fakultas kedokteran ugm 2011 ๐Ÿ™‚

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok, people whom i need and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s