jangan bosan

lha kalau ini juga postingan yg late gitu deh.

jadi ceritanya, tahun ini aku nggak ikut takbir keliling. karena tidak ada teman. biasanya mamah ikut naik ke masjid, ngurusin snack buat anak-anak kecil. tetapi tahun ini ada generasi penerusnya, jadi mamah tidak mengurusi itu. jadilah aku di rumah cuman internetan doang. trus keinget masih punya bahan sepageti. yaudah deh buat. ENAK

nganggo sosis

 

kejunya lupa

 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in masakanku. Bookmark the permalink.

2 Responses to jangan bosan

  1. mako says:

    itu kamu kasih saos tiram doang?ngga pake saos?

  2. daldildul says:

    iya cuman itu, ga suka banget pakai saos hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s