buber dan sotr sbi #4 (nek ra salah)

pasukan SOTR

hari minggu lumayan padatz. janjian ketemuan sama prof taryo. sebenernya cuman nemenin temen sih 😐 temenku ngasih tau aku kumpul di Pusat Studi Pancasila (PSP) pukul 7.30 tapi aku sampai sana 7.32 . dan nguuuuuuung nggak ada apa-apa di sana. trus aku nanya pak kebonnya, katanya nggak ada acara tuh. :O aa aa selalu aja aku menjadi penunggu! argh…kapan ya misal ada suatu acara, aku dateng trus langsung mulai ~(‘-‘~) padahal udah tak bela-belain nggak mandi loh B) ternyata acaranya itu diskusi kecil. tentang materi PPSMB 2011 gituu. katanya cuman sampai jam 9. oke. blagentak ternyata mbleber2. finally dzuhur harus pamitan karena akan ada buber sbi uye! buber jam 12an?! enggak! critanya mau bantuin masak gitu deh. soalnya di rumah si rifky. dan bantuin masak lalala. sampai sore. aku pamit mau mandi dulu. ya kan seharian blom mandi hehe. akhirnya buka puasa tiba. njuk ada tarweh baren, tadarusan bareng. bar kui njuk cus di rumah THE HAVE. siapa itu the HAVE? gilang! hahaha. wuih kamarnya….dahsyat!

trus kan mau SOTR gitu. malem jam setengah 12 tuh mbungkusin makanan gitu. hahaha anak nakal semua! pada ece-ecean, bully2! huwa seru. aku dapet divisi nglipetin kertas pembungkusnya. lainnya ada yg masukin nasi, ngasih sayur oseng, ngasih telur, mbungkusnya, masukin ke tas + ngitung. selesai jam 1 kurang seperempatan gitu. trus aku tiduran, eh tidur beneran. trus jam setengah 2 cabut. bagi-bagi makanan buat sahur ke org-org di pinggir jalan, kayak pak becak2 gitu, mbah2 naik sepeda, tukang sampah, kuli bangunan. kemaren sempet galau, waktunya dah mau abis tapi makanannya masih lumayan banyak. total tuh mbagiin 300 porsi loh! dalam +- 2 jam.

akhirnya finish di CK deket kridosono, langsung kami sahur. ngebut sahurnya. njuk sholat. pas sholat ki ning wilayah Pengok, ada qunud (eh? tulisannya gimana ya?). jadi habis i’tidal gitu nggak langsung sujud, tapi pakai baca2an doa gitu. aku tertipu haha. aku padahal dah mau sujud gitu, trus nggak jadi. isen tenaaan. aku baru tau itu pertama kali soalnya. njuk bali nggone THE HAVE. turu! tekan jam 9 esuk. badala! aku ada janji jam 10 padahal! kya kya kya. yowis lah pamit sikek. iseh glagepen ngono padahal.

yg paling asik adalah ketika naik pick-up berdiri gitu wawaaaaaaaa anginnya menampar2 gitu deh dini hari itu. foto aku ngambil dari pesbuk.

NAIK PICK UP

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

