donor darah

alhamdulillah lolos screening donor darah :’) uu senengnya..meski ditengah-tengah proses donor, persiapan gitu, lagi dioles2 alkohol tangannya, mamah nelpon. nanyain lg dimana. *ini tumben nelpon habis buber di luar*. trus tak jawab lg di sarjito. ameh donor darah. trus dimarahin :O kan aku nggak bilang-bilang tuh. yah, donor darah masih dianggap berbahaya gitu sama mamah. khawatir kalau jadi lemes, pusing. nggak gitu kok πŸ™‚ beneran, donor darah bikin sehat kok πŸ™‚ selain itu sangat mulia, karena banyak sodara kita yg membutuhkan darah tambahan… 😦 akhirnya sampai rumah tak jelasin lagi, setuju deh πŸ˜€ asik! rencanaku, aku akan donor darah rutin 3 bulan! oya, habis donor di UPTD (unit pelayanan transfusi darah) sarjito, kita dapet menu donor lho (mijon dan biskuat). selain itu, kartu parkir kita dicap bebas parkir gitu. uyeah!

siang sebelumnya kan latian osce sama malko, tentang Integrated Patient Management gitu, aku minta ditensi beneran. eh tekanan darahku masihΒ 90/60 :O huuhuu. trus sorenya buber mas dimas. sekalian tak suruh nganterin donor. makan ke Beungoung jeumpa (bener nggak sih tulisannya? hehe). pilih cane kuah durian sama mie aceh sama jus sirsak. sengaja banyak karena biar tekanannya naik, dan lolos screening. eh JEBUL HABIS MAKAN TENSIKU JADI 130/70 kya kya kya πŸ˜€ hahahaha

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s