passionate

hehehe hari ini nggak sedih lagi. bangun tidak terlalu siang. hari tadi mau ngurusin direktori golongan darah soalnya. ngomong-ngomong tentang golongan darah, aku ingiiin sekali donor darah. kemaren jumat itu rencananya aku dan mas dimas (supercool dad in FK) mau donor darah di sarjito. mas dimas untuk ketiga kalinya dan aku calon pertama kalinya. why calon? harus screening dulu boy kalau mau donor πŸ˜› yak, dan kami pun jalan kaki menuju sarjito dari kampus.

ya biasalah ngisi form gitu, pertanyaannya seputar lagi mens nggak? habis melahirkan nggak? punya penyakit hepatitis, dll nggak? terakhir kapan ke dokter gigi? DAN LAIN-LAIN. habis itu ngisi BB. hahaha AS YOU KNOW, MY BB IS MUNDAK LIMANG KILO SETAHUN IKI! how awkward! yowislah brati aku lolos seleksi tahap berat badan, karena terakhir aku nimbang beratku 50.5 kg

tetapi pas di sananya, beratku 49.5 😦 *muka sedih bohongan, padahal seneng bukan kepalang bisa turun gitu* tapi tetep lanjut aja πŸ˜› kemudian tes hemoglobin. lolos euy, Hbku tenggelam, itu tadanya boleh donor. (ada temenku namanya sonia *ada di blog roll tuh*, dia tuh mau donor tapi nggak lolos di Hbnya. ya jelas lah aku seneng karena lolos di Hb ini \:D/). habis itu suruh lying down di bed, diukur tensinya, ADUH MBAK MAAF, TENSINYA RENDAH E, NGGAK BISA DONOR. MAAF YA :O kyaaaa kyaaa! tensiku hanya 90/60 bayangkaan! aku sering nensi orang, tapi aku sendiri nggak sering ditensi.. yasudahlah..gagal donor darah..lain kali aku akan donor! aku harus minum yg banyak!

tadi di atas cerita tentang hari ini ya? oh iyaa.. ya tadi habis rapat gitu, njuk tiba2 aja pengen latian osce. yaudah deh latian osce sama claudya πŸ˜€ semoga bermanfaat! 26 more days

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s