worthless #2

selamat ulang tahun endonesa! dan hari ini aku masih aja menjadi seonggok tulang-tulang yg dibungkus dengan rapi oleh otot beserta fascianya. udah memberi apa untuk endonesa?

habis subuh tidur kayak biasanya. cuman yg membedakan bangunnya nggak siang-siang amat. iseng nonton tipi, eh ada MULAN ❤ tapi ini mulannya orang, bukan kartun gitu. dan jalan ceritanya pun lumayan berbeda. kartun mulan adalah favoritku uuuuuuyeeeeeee :*

habis mulan selesai, eh ada upacara di istana negara. yg menarik perhatianku paskibranya. keren. dari tahun ke tahun sih pasti keren. terlihat kesempurnaan. ugh jangan ding, lebe! only God is perfecto! ah ya gitudeh habis nonton tipi tidur lagi. eeenggg.

osce tanggal 13 september. aku sedang tidak punya passion untuk belajar osce. aku pengennya belajarnya sama temen. aku sedih! sedih!

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s