ALIVE

well, waktu ngeliat pengumuman kalau aku dah nggak sekelompok sama mereka, rasanya kayak aku melihat pengumuman suatu pretest kemudian aku INHALL. ya gitu, nggak pengen ngeliat lama-lama.

trus waktu KRSan hari pertama, ada reuni kecil di kptu. hihi. ada maria, shelly, dan aku. kemudian berpisah. aku dan maria ke RP, ngliat dia sekelompok sama sapa aja. kemudian kami berpamitan. it’s like something had gone. entah mengapa~

di lain hari, someone has dissapointed me. little sih. ya biasa aja sih sebenernya sih. untung ya yg kedua ini aku blom siap ngapa-ngapain, tak tunggu sambil tidur. ya finally hari itu kegiatanku hanya tidur sampai jam 11an, ngaji sampai dzuhur, mandi, sholat, nunggu sms masuk. eh nggak masuk-masuk, yaudah aku ketiduran. sampai jam 3 pun nggak ada sms, yaudah aku sms duluan. dan news itu datang. nice~ yaudah kemudian prepare buat buber angkatan 2010 di rumah pak dwi bareng sama wednes.

WORTHLESS banget lah hari itu aku nggak produktif. yaudah lah ya, dikasih tau seseorang, jangan terlalu mengharapkan begitu, sepele aja. lama-lama entar juga nyepelein. gampang kan? haha. ALIVE dibalas dengan ALIVE.

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

2 Responses to ALIVE

  1. njx says:

    sepele aja nanti juga nyepelein ~ ahseeek

  2. daldildul says:

    uyeee

Leave a Reply

