menanam dan memanen…..bakteri!

oke. blog 1.4 baru aja berakhir. hari ini ujian blok. well. ini ada kenangan di blok 1.4 salah satunya yaitu…..menanam dan memanen….bakteri! yak, bukan padi ataupun sayuran yg akan kita tanam dan kita panen, tapi bakteri! kelompokku dapet bakterinya bakteri K. pneumoniae. nah. abis itu kita itung tuh jumlah bakteri yg ada di cawannya, ada ratusan gitu deh ๐Ÿ˜€ eh gak ratusan semua sih, ada yg tujuh puluhan gitu kok. hore! ๐Ÿ˜€ (foto paling bawah itu biakan punya kelompok sebelah, 28)

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, pendok and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s