teletubbies teletubbies

salam daldildul *duel perut kayak teletubbies* halo halo… wah… sekarang udah masuk blok 1.4 nih.. blok yg HOT BANGET 😀 kok kok? iyaa..soalnya tentang sistem urin dan sistem alat kelamin :3

yak, untuk urin ini, ada praktikumnya pada week 2 yang lalu. dari fisiologi, biokimia butuh urin dari kita lho. aku termasuk hahaha. yoi, waktu biokim yg urine kualitatif itu aku yg jadi probandusnya (pasien simulasi). waktu itu aku belet pipis bangeeeet.. trus aku disuruh pipis, trus ditampung. JEDER! temen2 sekelompokku tuh shock melihat urineku yg terlampau banyak. yah, se-aqua gelas itu penuh. padahal, sebut saja Malko, dia liat urin kelompok lain yg hanya setengah gelas aja udah shock, ternyata liat punyaku lebih banyak 😛 wakakak tambah shock. taunya, cuman dipakai SAK UPRIT banget! ckckckc, habisnya ga dikasih tau seberapa pipisnya. well, sisanya dibuang, dan it made me mbuleg-mbuleg. baunya itu loh udah menyerbak seperti setarbak! *opo kuwi rung tau ngicipi*

nah well, itu hari senin tgl 21 februari 2011, hari selasanya praktikum fisiologi. dan aku jadi salah satu dari tiga probandus (cowok semua). well, aku bilang ini praktikum yg tidak nyaman sekali. bagaimana bisa? yoi, sebagai probandus, kami diminta pipis semuanya dulu. maka pipislah kita, yg waktu itu aku pipis paling banyak diantara 3 orang. segelas hampir penuh (fyi : gelas di fisiologi lebih besar). dua temenku cowok, Indra dan Panji, pipisnya dikit.

awalnya aku ingin menjadi probandus 2, yg habis pipis suruh minum larutan isotonik. SIAPA YG GAK MAU POCARI? mau laaah! 😀 nah tiba tiba si Indra minta tukeran, dia minta yg entar dikasih pocari dari yg gak disuruh minum apa-apa. soalnya pipis dia dikit, nanti kalau gak minum malah sansoyo dikit. aaaa aku ga mauuu..aku ingin pocari 😦 trus si indra menjanjikan mbeliin pocari 2 botol, asiiik 😀 yaudah tukeran, aku jadi probandus kontrol, indra probandus minum larutan isotonik dan si panji minum air putih biasa.

well..tiap 30 menit suruh pipis. NAH INI, aku yg gak suruh minum apa-apa, langsung anjlok volume pipisku. DIKIT banget. 😐 maklum laah.. total itu kami disuruh pipis 4 kali tiap 30 menit. KLIMAKSnya, pipis ke-4 aku gak keluar pipisnya! HAHAHA 😀 yoben! ha piye meneh, wis diden-denke gak keluar kok, malah dadi belet EEK aku 😐 haha yg penting dapet pocari 2 botol next day >:D

nah, hari rabunya biokim lagi. urine kuantitatif. untung aja, asdosnya minta probandus COWOK. yeay. kalau aku lagi, bisa hattrick urin aku 😦 haha. asik! tapi sayang nih, fotonya gak ada, padahal udah aku foto-foto pakai hp, trus aku pindahin ke pc/laptop aku lupa, tapi tak cari lagi gak ada fotonya, dan waktu mindah itu tak CUT! matilah sudah, gak ada bukti, but THIS STORY IS NOT HOAX, baby :*  oke sekian dulu, daaaaaa *teletubbies berpamitaan*

(eh eh fotonya barusan ketemu :*)

aku's panji's indra's

hoho

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, pendok and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to teletubbies teletubbies

  1. njx says:

    muihihihihi terdengar seru 😀

  2. daldildul says:

    tapi gak nyaman euy popas pipis terus haha

Leave a Reply

