ele men tary

Ketika aku SD dulu, pertemananku kurasa kocak.

Aku menjahili teman-teman cewekku.

Yang sebenernya aku ingin berteman lebih dekat dengan mereka.

Dengan menjahilinya, aku berharap aku bisa dekat dengannya.

Aku ingat,

kelas 3 SD, tika namanya. Dia aku nakalin terus. Dengan begitu aku bisa berkomunikasi lama dengan dia.

Aku ingat,

kelas 4 SD, widi namanya. Dia aku nakalin terus. Dengan begitu aku bisa berkomunikasi lama dengan dia.

Aku ingat,

kelas 5 SD. Gak ada yg aku nakalin. Masa itu adalah masa suram bagiku. Aku takut dengan orang-orang. Aku takut untuk berbuat nakal.

Kemudian.

Aku ingat,

kelas 6 SD, dian namanya. Dia aku nakalin terus. Dengan begitu aku bisa berkomunikasi lama dengan dia. Akhirnya kami menjadi teman dekat, dan sekarang, korban kenakalan waktu kelas 6 SD, sekuliah denganku. Sungguh indah dunia ini.

selama aku SD itu, aku punya teman sebangku sepanjang masa, teman sepermainan, teman nakal, teman ‘ngepek‘ waktu THB bahasa jawa kelas 2 SD, satu-satunya teman dimana teman-teman lain sedang memusuhiku, teman sekaligus saudara sepupu, teman main petualangan sherina petualangan sherinaan waktu kelas 3 SD (aku sebagai sadam, dia sebagai sherina), kami memiliki nama yg sama ‘nindya’.

Kau ingat ratu malu dan jendral kancil?

Ya, aku tidak ingin menjadi ratu malunya.

Aku ingin menjadi jendral kancilnya.

Aku ingin jadi pahlawan.

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, people whom i need. Bookmark the permalink.

2 Responses to ele men tary

  1. pelikan12345 says:

    cieee.. nostalgie esde

  2. daldildul says:

    ohohoho ;;)

Leave a Reply

