ngasih judul itu terakhir

sabtu 5 februari 2011 FK mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Kusumanegara, Yogyakarta, Indonesia. ngapain e kok ziarah2an? ya kan dalam rangka lustrum FK sama HUT Sardjito. mengenang para pahlawan, upacara, tabur bunga.

well, di jadwal kan acaranya jam 7 pagi. dalam benak kami ‘ah pasti ngaret…’ ah santai ajalah… akhirnya jam 7 lebih tuh baru berangkat dari fk menuju TMP. mbasan tekan tmp ki bingung mlebune lewat ngendi. bar kuwi seko njobo ketok, loh kok putih-putih udah pada baris haaaaaa 😮 akhirnya ketemu jalan masuknya, bareng sama dokter2 lain. trus pada rame di gapura makamnya tuh, trus nanya dr. Ludhang (alumnus sma8 loch :D) gimana acaranya : UDAH SELESAI KOK, TUH KARANGAN BUNGANYA UDAH DILETAKKAN.

woooottt!!! 😐 auch auch auch … yah mau diapain lagi, masak mau minta diulangin upacaranya… yaudah deh, mereka pada pulang, kami tetap di tempat, kesempatan untuk berpoto-potoh!

kondisi TMP per 5 februari 2010

daftar para pahlawan

inug, malko, claudya, drupadi, ado, mba rora, mas fajri. (yg moto rufi)

malko, claudya, inug, mba rora, ado, rufi. (yg moto drupadi)

siap jendraaal

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to ngasih judul itu terakhir

  1. Pingback: medika funbike | hoek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s