Dia Yang Maha OKE

selamat pagi 😀 salam sehat untuk semuaa.. uhm.. turut berduka cita ya atas meninggalnya papanya artis kita syahrini.. semoga segala amal kebaikannya diterima di sisi ALLAH dan ditempatkan di sisiNya 🙂

udah mulai libur semester 2 nih, sampai besok tanggal 13, tanggal 14 masuk lagi 😀 well… ternyata udah satu semester kuliah 😀 makasih ya ALLAH atas ini semua.. gak bayangin sekalipun aku kuliah di sana, sungguh mengharukan. dulu tes snmptn tuh aku ngapain aja, bisabisanya keterima, itu sungguh Kau luar biasa ya ALLAH..

beberapa hari sebelum pengumuman snmptn itu mamaku priksa ke sarjito, nah siangnya aku diminta njemput. selama nunggu resep dari apotiknya, keliatan itu gedung fknya, waktu itu aku belum tau kalau nama gedung itu adalah gedung Radiopoetro, trus aku ngeliatin, wow……

trus pulang, lewat jalan itu, trus aku liat ada papan tulisan ‘fakultas kedokteran’ roboh gitu. dalam hati aku bicara ‘selamat tinggal fk ugm’

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

