Dia Yang Maha OKE

selamat pagi 😀 salam sehat untuk semuaa.. uhm.. turut berduka cita ya atas meninggalnya papanya artis kita syahrini.. semoga segala amal kebaikannya diterima di sisi ALLAH dan ditempatkan di sisiNya 🙂

udah mulai libur semester 2 nih, sampai besok tanggal 13, tanggal 14 masuk lagi 😀 well… ternyata udah satu semester kuliah 😀 makasih ya ALLAH atas ini semua.. gak bayangin sekalipun aku kuliah di sana, sungguh mengharukan. dulu tes snmptn tuh aku ngapain aja, bisabisanya keterima, itu sungguh Kau luar biasa ya ALLAH..

beberapa hari sebelum pengumuman snmptn itu mamaku priksa ke sarjito, nah siangnya aku diminta njemput. selama nunggu resep dari apotiknya, keliatan itu gedung fknya, waktu itu aku belum tau kalau nama gedung itu adalah gedung Radiopoetro, trus aku ngeliatin, wow……

trus pulang, lewat jalan itu, trus aku liat ada papan tulisan ‘fakultas kedokteran’ roboh gitu. dalam hati aku bicara ‘selamat tinggal fk ugm’

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s