semi-long days

oke, cerita hari sabtu lalu ya. ehm…sabtunya beda nih, biasanya sama patner in crime. tapi dia lagi kemaaah. uh.. well. jadi hari sabtu kemaren ada kuliah agama, stadium general asistensi agama islam (SG AAI). dari pagi, smsnya sih jadwalnya jam 7-12. karena waktu adalah nyawa, sebisa mungkin aku ontime. aku jam 7.02 menit sampai fk, aku takut aku udah telat. and you know apa yg terjadi? yah, katakan aja dalam hati. well. trus dilanjutin bahas chiasma. chiasma itu kalau di anatomi artinya persilangan. ya acara untuk kumpul dan sharing gitu deh. rahasia aja ah. wek. oke. sabtu berakhir lamaaaaa sekaali. ya itu tadi alasannya. hehe.

oke, sekarang ke hari minggu. yak, hari jumat lalu, aku ada rencana sama temen kuliah, sebut saja SONICE, mau sepedahan (ini beneran bacanya SEPEDAHAN, habisnya si sonice bacanya kayak gitu, pakai H) di hari minggu pagi. udah janjian, aku jam 5.30 dari rumah ya, ketemuan di fk. OKE.

eh, jam 2 dini hari si sonice sms, bilang gak jadi sepedaannya, soalnya di baru pulang dari bem. woot! :-0 gila, yaudah lah, oke gapapa :). ga jadi sama sonice, tetep ada rencana pergi sama temen sbi. rencananya sih mau sunmoran di jec, trus renang di indoor (gatau entah dimana itu). well, SPERTI BIASA TEMAN-TEMAN! jam sbi tuh jam mana siiiiih…bilang, kumpul jam 7 di rumah rifky, eh sms sama si bosnya, jam 7 blom berangkat 😐 yaudah, aku gak mau rugi waktu, aku berangkat setelah si bos berangkat 😛 udah to berangkat ke rumah rifky, eh ga brangkat2 juga ke sunmornya! lalalala… ah akhirnya berangkat.

sesampainya di jec, gak ada apa apa kata si bos. huahahaha. akhirnya rombongan gilang the giant datang, dan bilang ke jayakarta aja! haaaaa….aku gabawa duit banyaaak 😦 gapapa katanya. hm… yaudah, cabut ke jayakarta.  sesampainya di sana, aku emang gak berniat maau renang, rencanaku nih, aku cuman pengen sarapan bareng mereka, habis itu pulang, disuruh pesen makanan. OH MY LORD, ini makanan kok murah banget ya, di menu tulisannya Rp. 63, Rp. 112, dll. *jangan dianggap serius* ya ALLAH…gilaaaang duit kamu seberapa sih @.@ ah aku ndeso, aku gabisa milih makanan, idem sama temenku aja deh. si iksan pemilih pertama, dia pilih lalala fried rice, yaudah aku idem dia aja, harganya berapa coba? Rp. 63!  hm… ya mau gimana lagi… terima rejeki aja.. 🙂 ini cuplikan foto dari jayakarta, dengan posisi seadanya :

udah capek tuh, aku pamit duluan sekitar pukul 1an gitu. sama hanif, dia dikejar deadline soalnya. trus aku bilang ke hanif, nif, aku tinggal aja, soalnya aku mau beli bensin. kan gaenak juga tuh, dia udah buru2 eh suruh nungguin aku naik motornya haha.

lah, waktu naik motor nih, kok aku krasa goyang dombret ya? apa ini? oh..mungkin aku ngelewatin marka jalan, jadi serasa goyang dombret. ah, tapi ini aku udah gak lewat marka jalan, kok tetep aja goyang dombret??? sial, sewaktu di lampu merah, aku indik ban motor belakang, KEMPES SEKEMPES KEMPESNYA, kayak gaster yang udah kolaps! 😮 mati. aku gatau dimana pompa ban…mau brenti di pos polisi yg timur xxi tuh loh, tapi aku takut, kalau-kalau aku dijahatin. trus brenti di depan LPP, sms ke temen2 langsung nanya pompa terdekat. aku gak sabaran, aku lanjutin perjalanan dengan goyang dombret. sampai di depan BCA timur gramed, akhirnya ada. trus minta pompa. ibunya bilang : pompa atau tambal mbak? dengan PDnya aku jawab : pompa buk. EH TERNYATA! BANKU BOCOR! *ya maaf, akuu blom berpengalaman ban bocor :|* sms mama papa nanya, ini ditambal gak? mereka jawab, ditambal ajaa. trus minta ditambal sama paknya. eh katanya udah parah bocornya, dan stok ban habis 😦 gimana ini? aku bingung. sms papa, untungnya papa lagi arisan di deket gramed, nganterin ban yg seadanya, harganya murah, soalnya toko-toko pada tutup hari minggu, trus papaku pulang. udah to, trus dipasang tuh ban, selesai, baru ditinggal gak sampai 5 menit, DUAAAASH! bannya meletus!  ah….trus ditambal…sms papa lagi, akhirnya dianterin ban yg lebih bagus. dipasang…fiuh…

wooooottt! chiasma jam 2 euy! dan waktu itu udah jam setengah 3! yah, terpaksa gak mandi (dari pagi mau sunmor blom madi XD) deh. langsung ke fk. untung pakai kaos lovekills warna putih, soalnya dresscodenya salahh satunya putih. wah ya udah, sampai fk kayak gembel *bercanda ding*. dan berlangsung acaranya…
di tengah acara, ada quis gitu, aku jawab pertanyaan, dan dapet buku 😀 bukunya dari mba bi’ah. asiiiiik.

HEHEHEHE. udah sore, saatnya pulang. seblum pulang JATUH dulu! yak, motorku ngosek sampai jatuh! haha. habisnya aku gawaba tas tuh, aku bingung bawa tuh buku, trus aku sakuin di jaket, eh mau nyelametin bukunya yg mau jatuh, malah ngosek motornya..huhu. yasudahlah 😀

wahaha, akeh banget tulisane. yoben. tetap optimis!

pesan-pesan

seri tokoh indonesia

langkah penambalan

siap eksekusi

ada sesi pemotretan *ngampet ngguyu*

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, berkunjung, iseng, pendok, people whom i need and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to semi-long days

  1. oenyoeh says:

    bkakakak .gak di ridhoi sama dewa motor kamu cung

  2. banggani says:

    :)) walaupun sedih tapi tetap optimis

  3. daldildul says:

    @oenyoeh dewa motor cintailah dakuu uuuu
    @banggani betul GAN! cendol dong! 😀

Leave a Reply

