dolanan eek tenanan ora ngapusi

Jumat 14 januari 2011 tentamen berlangsung. Yak, di blok ini ada perbedaan tentang kapan pelaksanaan tentamen. Biasanya, tentamen diadakan week ke tujuh, nah di blok 1.3 ini tentamen ada di week 5! 😀 haha. Okelah, udah berusaha, tinggal dipasrahkan pada Tuhan Yang Maha Oke.

Well, hari jumat itu gak cuman tentamen, ada jadwal skills lab : FECAL EXAMINATION! Yang katanya pretestnya susah, tapi gak ada inhal. Baru kali ini nih, ngrasain mau praktikum tapi gak ada inhal. Yaa soalnya itu skills lab yang notabene gak pernah ada pretest ataupun post test. Tapi skill lab kemaren gak kayak biasanya berlangsung di grha wiyata, tapi kemaren skills labnya di lab parasitologi.

Yah, dari judul praktikumnya aja udah keliatan, kita mainan eek, yihaaaa 😀 iya, tapi jangan dibayangin eek yang fresh from the oven loh, ini eek yang udah diawetin. Itu eek emang dari pasien yang cacingen gitu deh.

Namanya juga eek, meskipun udah diawetin, tapi tetep aja bau. Tapi okelah gapapa kok! 😀 Kita disuruh bikin preparat dari eek tersebut, trus diliat di bawah mikroskop, wow, ada telur cacing, ada larva cacing juga, dan juga ada hewan yang gerak-gerak! 😀 nice deh pokonya, menjelajah preparat demi menemukan telur-telur hookworm, Ascaris lumbricoides

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to dolanan eek tenanan ora ngapusi

  1. pelikan12345 says:

    weh sangar tenan dolananmu saiki.. -,-

  2. daldildul says:

    mau? hihi.

  3. pelikan12345 says:

    mau deh 😛
    keep posting yg kaya gini yah, hehe.. aku seneng mendalami kuliah perdokteran 😀

  4. daldildul says:

    oke mas bro! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s