LOVEIGHT

Ehm….lapan januari kemaren sma lapan ultah ya? Em…nih aku kasih kado :

ilove8

Loveight! Hehe. Met ultah yaaa… klau aku gak masuk sma lapan aku gak bakalan ketemu sama patner bermainku :’) oya em…tau gak, dulu waktu SD tuh kan aku suka angka 8 tuh, karena 8 waktu itu adalah nomer absen temen deketku HAHAHA. Nah trus kan mau tanda tangan buat ijazah juga tuh, aku bikin deh tanda tangan yg ada unsur 8nya. Jadi deh :

8

Duluu tuh waktu SMP kelas tiga gitu, ikut les kan, trus temennya ada yg dari SMA 8, namanya mas gatot anak ips. Dia nanyain, besok mau masuk SMA mana? Masuk sma8 aja, gini nih, kalau sma1 tuh agamis, kalau sma3 kapitalis, nah kalau sma8 sosialis, udah kamu masuk sma8 aja. Begitu katanya, trus aku mesem-mesem senyum gitu, karena di dalam hati aku ingin masuk sma1. Ahihi. Trus dia tuh sering bilang ‘’es em yu eit, es em yu eit’’ gitu haha. Yah, akhirnya aku masuk ES EM YU EIT! Haha. Tapi gak kecewa kok, gak jadi sma1. Yang penting ES EM YU EIT! 😛

OYA, foto diatas tuh,  menandakan bahwa, aku udah dekat dengan angka 8, tuh tanganku mbentuk 8 😛 terus waktu kelas 1 sma, itu foto kunamain ‘’ilove8’’ trus tak pajang di FS 😛

Overall, met ultah deh! maaf baru posting sekarang, tgl 8 kemaren aku tidur cepat, dari jam setengah 8 kurang sampai setengah 6. dan hari minggu 9 januari, internetku putus, jadi baru sekarang 😦

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in people whom i need and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

