ketika darah lancar mengalir ke otak

Jumat ya? Hm… tadi sebenernya jadwalnya cuman anatomi jam 3-5 aja, tapi ada revisi untuk lecture (yg sebelumnya mau dibabat habis selasa itu loh) jadi jam 9-9.50. Pagi tadi mendung banget ya, gelap, suram gitu..sempet ujan kan? Nah, trus jam 8an udah terang tuh, mending aku langsung berangkat aja deh, daripada entar tambah deres ujannya. Well, dah sampai kampus, masih sepi lumayan. Lecturenya menarik, ga sia-sia dateng, soalnya diliatin video endoskopi (liat isinya perut, liat gimana makanan masuk dari mulut turun ke lambung, trus diremas2 oleh lambung, trus ada sekret yang keluar gitu 😮 waow. Nice! Lecture dah selesai tuh, nah trus mau ngapain nunggu selama itu??? Rencananya sih jam 11 ada AAI (mentoringnya di ugm, wajib ain). Eh tapi ada temen, sebut saja ABON, sms minta waktuku pukul 10-10.40. yaudah deh gapapa. Ternyata minta nemenin buat nganterin surat ke rektorat ugm 😐 gapapalah, buat pengalaman 😀 nah abis itu AAI seperti biasa. Selesai AAI, jam 1an gitu. Nah rencananya mau ke rumah ABON, mau liat vidio anatomi(suatu saat kalau bisa aku publish aku publish deh :)) yang nanti topiknya buat praktikum, yaitu vaskularisasi dan inervasi. Bingung, jadi gak ya ke rumahnya. Ah jadi aja deh. Lumayan. Bisa tebak2an juga sama ABON. Trus udah seetengah 3 tuh, kami berangkat. Well…trus kayak biasa, sebelum praktikum ada pretest, dan alhamdulillah egak inhal yeay \:D/ jadi untuk kali ini gak ada foto gambaran inhal hihi 😛

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s