TITIT

hari ini praktikum farmakologi untuk yang pertama kalinya di sini. praktikumnya bertujuan untuk mengetahui berbagai cara pemberian obat. (tuh tujuan keluar di pretest). jadi obat itu ada yang dikasih lewat oral(mulut), intravena, intramuscular, subcutan. yang 3 terakhir itu disuntikin ke tikusnya. nah, iya, hewan cobanya pakai tikus. tikus putih. aku pikir tikus yang kecil mini2 gitu. ternyata segedhe kayak telepon rumah. haha.
eh ada tikus yang aneh lho, masa dia dikasihnya secara subcutan yang notabene lebih lambat kerja obatnya daripada intravena, malah lebih tidur cepet, cuman 2 menitan habis disuntik obat langsung bleg sek tidur. dia jadi yang pertama kali tidur *kaget tenan liat tikus tidur*
gak cuman di sini keanehannya. tikusnya itu gak bangun2 sampai praktikum usai sodara-sodara! bukan mati ataupun lumpuh. si tikus masih bernapas kok. *sansoyo kaget!* akhirnya dibalikin sama laborannya, sampai sampai udah dipindahin, digabungin sama temen2nya, si tikus tetep aja tidur *kaget bener* ckckkcck.
nah, si tikus yang hobi tidur itu yang ngerjain temenku. aku dan temenku, sebut saja ABON, dapet yang pemberian secara oral. nah, lewat oral ini efeknya yang paling laamaaaaa…tidur terakhir. udah gitu tidurnya cepet pula haha. aku dan abon kasih nama ke tikusnya awalnya titit, tapi trus ganti titik. nama panjangnya titik titik titit kecil *kalau gak salah, aku dah lupa, agak gak denger tadi si abon bilang apa*
yah, begitulah cerita dari lantai 3 gedung radio poetra untuk hari ini tanggal  6 januari 2011.
tikus dipaksa bobok

another tikus (udah bangun dari boboknya)

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, pendok and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to TITIT

  1. oenyoeh says:

    fotonya mengingatkanku sama tikus whistar yg mati gr2 korban malpraktek di kelompokku -__-

  2. daldildul says:

    jadi kelompokmu yg katanya dr. Acong ada tikus yg mati??? ya ALLAH, ampunilah oenyoeh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s