TODAY WAS….

soooo fuuuuuuuun \:D/ yihaaaa. kuliah cuman satu sesi, yaitu praktikum histologi. lumayan perfek deh praktikum histonya, aku sukaaa. dulu-dulu aku sering dimarahin sama dosennya, soalnya sering jawab, tapi pas aku salah. jadi y begitulah haha. sekarang aku mau mbatin aja, jangan njawab wakakak. sebenernya gak baik sih, aku juga gatel rasanya pengen njawab pertanyaan dosennya. learning by mistaking, haha apa ituu. iya deh besok-besok lagi harus berusaha, gimana biar njawab, tapi ya betul. okeee ๐Ÿ˜€

oya, alhamdulillah… hari ini lancar ambil beasiswa PPAnya. bersama teman setutorial, kami riang gembira bukan main.. duluuuu banget, kami tuh ngajuin beasiswanya yg judulnya ‘cipta pemuda bangun bangsa’. kan udah lama banget tuh, sampai kami lupa. tiba-tiba ada temenku, sebut saja ABON, dia dikabarin kalau dapet beasiswa PPA. nah lo, padal dia gak daftar tuh beasiswa..hm… dalam haatiku, waduh…kok bisa? kok aku enggak? ๐Ÿ˜ฆ akhirnya aku sama abon ngecek di kptu, bener, ada namanya si abon…tapi aku gak ada hiks ๐Ÿ˜ฆ eh…ternyata si abon liat namaku distabilo ๐Ÿ˜€ yeyaย alhamdulillah… trus tadi saing diambil. ngambilnya pun penuh kegelisahan. karena jam pengambilan batesnya pukul 8-3 sore, padahal aku dari rumah jam stengah sebelas, udah antri, dapet nomer antri 147, dan di situ udah jam 12 baru 80-an. padahal jam 1 histo sampai jam 3. akhirnya, sewaktu praktikum berlangsung, setia menanti updatean sms dari temen, udah sampai nomer berapa. untungnya, sesi histo berakhir lebih cepat, jam setengah 3 lebih sepuluh udah selesai kayaknya, langsung saja aku dan abon meluncur balik ke tempat ambil beasiswanya. untungnya lagi, dateng pas tepat disaat giliran kami ๐Ÿ˜€ alhamdulillah T.T

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to TODAY WAS….

  1. njx says:

    beasiswa apa mbak? keren banget sih eh, medika beasiswa, iriiiiiiii :’)

  2. daldildul says:

    sebenernya itu beasiswa sisa gitu, trus buat mahasiswa baru -kata bapak TUnya-
    ๐Ÿ˜€ kalau cerita2nya, di ugm itu banyaaaaak banget beasiswa ๐Ÿ˜‰

  3. njx says:

    ini beasiswa apa mbak? bayar gratis? atau gimana? ๐Ÿ˜€

  4. daldildul says:

    wooo ya enggak bayar gratis kuliahnya…dapet uang saku selama 4 bulan gitu, dibayar sekali ๐Ÿ˜€

  5. njx says:

    woaaaaa lumayan yaaa ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s