tanggal 2 = kills #2

cepet banget ini waktu berjalan..#2 tgl 2 januari tahun 2009 lalu, sekarang tanggal 2 januari 2011 #8..

aku tuh ngapain aja dulu tuh.. inget masa-masa mencari kuliah tuh, libur lama banget, ngapain aja coba…tapi itu berlalu dengan sangat cepat, dan sekarang sudah masuk ke pertengahan blok 1.3 atau hampir 1 semester! 🙂 wow GOD

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, people whom i need. Bookmark the permalink.

9 Responses to tanggal 2 = kills #2

  1. do says:

    mbak aku mau tanya di fk ugm saat praktikum anatomi, pake kadaver atau boneka? bales ya>>>> ingin sekali masuk fk ugm. 🙂

  2. daldildul says:

    anatomi ada yg pakai kadaver. tahun pertama pasti pakai kadaver. kalau tahun ke dua (semester ganjil) tidak pakai. karena di semester tsbut anatominya tentang embryologi, gak pakai kadaver.
    oh iya? wohow semangat yah! semoga sukses, salam kenal ;D

  3. do says:

    hehe,, ia mbak dokter, salam kenal.
    aku pengen sekali masuk fk ugm, meskipun masih kelas 1 sma, masih lamaa..
    makasih mbak infonya.. 🙂

  4. daldildul says:

    kelas 1 SMA? wow….sungguh visioner dirimu. semangat ya! 😀

  5. do says:

    ok. .
    mbak punya twitt gak apa nmanya? atau pin bb? hehe biar bisa tuker pikiran gitu…… hehehe

  6. daldildul says:

    punya twitter, tp akhir2 ini jarang. bb? ga pakai dong B) haha

  7. do says:

    apa mbak nama twitt nya? bagi dong hhehehehe

  8. daldildul says:

    @giyem

  9. doer12. says:

    follwback mbak @redhonover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s