yang terdalam!

Hai, udah lama gak berjumpa. Being a medical student membuatku merasa membuang waktu dengan sia-sia kalau gak bermanfaat. Hiburan? Ya, aku punya patner bermain. Kalau aku punya waktu bermain, aku hanya ingin bermain dengan patner itu.

Beda banget tau, sekolah dan kuliah itu. Sekolah tuh kita disuapin. Trus lauknya udah dipilihin sama gurunya. Lah kalau kuliah ini kita cari makan sendiri, lauknya pilih sendiri, trus gak disuapin pula. Kemandirian sangat diharapkan ada pada diri kita. Harus! Yak harus!

Dan hari ini aku mendapat pelajaran : jangan ujian blok oriented. Pasien gak butuh nilai ujian blok, pasien butuh pengetahuan yg luas yang belum tentu keluar di soal ujian blok yang pernah dilewati. Harus banyak membaca. Belum telat, masih blok 1.3, mari ubah orientasi!

Kepada mamaku, yang rela merawat uterusnya demi terjaganya fetus yang kelak akan berkembang menjadi embrio yang berkembang lagi pada akhirnya menjadi seorang manusia seperti diriku. Terimakasih atas nutrisi yang telah engkau salurkan yang senantiasa melewati vena umbilicusku yang sekarang sudah tiada, dan hanya akan menjadi sebuah kenangan yang aku bahkan tak ingat dulu seperti apa, aku hanya mendapat cerita dari para pakar setiap ada jadwal kuliah. Terimakasih atas segala-galanya.

Juga kepada DESIANA ADE MAHARI, umurmu telah bertambah hari ini dan kesempatanmu hidup di dunia ini genap berkurang satu tahun. Selama berkarya! sahabat sejati selalu yang terdalam

ini ana

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s