ngerayain

hari ini asik egak inhal, yihaaa makasih Tuhan :* hem..kuliah full, terakhir praktikum anatomy, myology-lower limb. yg lower limb ini lebih sederhana dari upper limb. tetep pakai kadaver. eh gila, habis pre test kan, hujan kenceng gedhe amat, dan beruntungnya kami, saat keluar istirahat sholat ashar itu hujannya mak bres ra kalap, lari-lari deh, itung2 sport physiology ckckck 😛 eh udah selesai sholat hujannya tambah marah aja nih, dan MUSTI kembali ke lab anatomy! huwah menari-nari gitu deh di jalan!*ora ding* yoh wes akhire nyampe.. oya hari ke-2 pakai kadaver ini bau formalinnya tidak terlalu menohok.

dan pulangnya ada janji sama orang sarjito buat ambil stetoskop. (promosi bentar ya, aku jualan stetoskop+tensimeter lho.. hehe perantara aja sih, tapi aku ga ngambil untung blas lho..dan ini harga paling murah yg pernah kutemui lho). dan rumah mas wikan(distributor alat2 kedokteran dari sarjito) ada di green house sana. eh hujan lho. ya tetep aja gapapa, aku sama satu orang temenku, namanya MALKO (aku manggil dia gitu, padal bukan itu nama aslinya, aku salah denger aja sih pas pertamanya, jadi udah kebiasaan gitu) menerobos ujan tanpa mantel, padal aku bawa mantel, si malko nih lupa masukin mantel <<motor baru sih :P. sebenernya aku ga tau komplek pastinya dimana, ngandalin pos satpam aja 😛 eh akhirnya ada pos satpam yes. tanya lalala. eh ketemu mobil putih (ini mobil aku inget waktu pertama kali janjian ketemu mas wikan buat tau harga barang2nya). telpon deh, mas wikan aku udah nyampai di rumah yg ada plat mobilnya ini lalala. oh bukan yg itu rumahnya, ke timur lagi. WAKAKAK! mulakno kok sepi beudh gitu!

ah bong..ketemu juga rumah aslinya. eh tapi aku ga salah kok, tadi yg rumah pertama itu gudangnya. oooh…di rumahnya juga banyak alat2 sih, pokokmen kerdusan gitu. akhirnya ada barang ada uang, transaksi pun terlaksana.

alhamdulillah lancar sampai rumah…

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

