briefing PPSMB a.k.a OSPEK

well. kemarin ahad 15/08 jadwal ambil jas almamater. hihi aku sekarang punya 2 jas dari 2 universitas :D. asik. kemaren iseng liat forum maba fk ugm. WHAAAAT apaan itu hah? mereka ngomongin apa itu kok kelompok-kelompokan? katanya pada disms gitu sama pembimbingnya. hahaha aku belum euy, dan aku santai aja 😛 temen-temenku sms nanyain aku udah disms sama pembimbing ospeknya belum? dapet kelompok berapa? aku belum disms tuh 😛

yah akhirnya sore tadi 16/08 disms juga sama pembimbingnya. ya katanya aku kelompok 37 gitu, njuk jam 330 suruh kumpul di GRHA WIYATA. hagz hagz hagz mana itu pula diriku belum tau 😛 ehehe. sms dulu deh, aha i got it.

ya dah mangkat briefing. dikandani atribut pribadi dan kelompok gitu. so far sih masih biasa aja 🙂 dikasih lagu 3: viva medika, hymne ugm, dan darah juang. kata mbaknya yg viva medika ada kok di 4shared. yah..tapi kok aku belum nemu nih, adanya DARAH JUANG! apik euy lagune! hem hem hem..lalala..

ya gitu deh… tunggu tanggal 18-22 besok 😀 dadaaaaaa :*

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, pendok and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

