toefl di ugm

hihi jadwal toefl itu kemaren 11/08 jam 8 pagi. itu hari pertama puasa (bagi yg melaksanakannya, aku sih sedang tidak :)). yah meskipun gak ikut puasa, kok tiba-tiba aja bangun jam sahur, yaudah ikut makan sahur aja. nha, njuk bar sahur ki sempet ngeblog le bukan panitia itu. ha njuk kok wis ameh jam 6, gek ngantuk meneh. duh ya wis tidur dulu, dan dengan PDnya nyetel alarm jam 7. jam 6an itu ada yg sms nanya bawa apa aja, mau berangkat jam berapa, tak bales tapi ya sambil tidur ngantuk.

nah, alarm sukses berdering jam 7 dan aku juga sukses bangun B) eh njuk nyiapke ijazah juga. nha njuk temenku nelpon, sms, brangkat jam berapa? tak jawab aja, belum tau, aku belum mandi, baru bangun. eh aku dikira bohong dan dikatain setress hahaha. yah, kan aku mandi juga cepet byur byur, njuk jam setengah 8 bisa berangkat kok B) e sampai sana masih banyak yg di luar 😛

eh lha, isih ndelok nomer kursi barang toh? welha tak kira bebas je haha 😀 umyek-umyekan gitu deh, nah berhubung badan gue pendek, gabisa liat deh 😐 alhasi minta tolong angga buat liat. sip, aku dapet nomer kursi 301, baiklah les go mencari kursi. KETEMU dengan sukses.

duduk manis. menanti petugas datang. nah ini tiba saatnya mentalku diuji (lebay please). dimintain KTM SEMENTARA~ ehehe aku egak bawa ehehe, pakai KTP aja deh [-o< eh boleh gapapa. fiuuuuuhhhh~ anyway makasih DESIANA atas buku toeflnya :*

*geleng-geleng*

*geleng-geleng*

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, people whom i need. Bookmark the permalink.

2 Responses to toefl di ugm

  1. putu adhika says:

    wakakakakak.. ga ada alarm yg bisa ngalahin kamu 😛

  2. daldildul says:

    apalagi kamu! 😛

Leave a Reply

